Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo (MU) Akan Bertemu Lionel Messi (PSG)

- 13 Desember 2021, 20:32 WIB
Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 Ada PSG vs MU
Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 Ada PSG vs MU /UEFA.

Cianjurpedia.com – Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions baru saja diselesaikan. Alhasil di babak ini akan mempertemukan duel maut PSG vs MU dan Atletico Madrid vs Bayern Munich.

Drawing yang dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin, 13 Desember 2021 WIB akan mempertemukan kembali mega bintang Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi saat itu MU bermain imbang melawan PSG di Liga Champions.

Hasil drawing MU akan bertemu PSG di babak 16 besar dalam pertandingan menjadi pusat perhatian karena klub-klub Inggris lainnya mendapatkan lawan yang bukan unggulan.

MU dan PSG pernah bertemu pada babak penyisihan grup Liga Champions dimana kedua tim saling mengalahkan. Klub Inggris lainya, Chelsea akan menghadapi Lille dan Manchester City akan menghadapi wakil spanyol Villareal.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup G RB Salzburg Catat Sejarah Lolos ke Babak 16 Besar Untuk Pertama Kalinnya

Sementara itu, Liverpool  yang terhindar dari lawan sulit akan menghadapi klub yang baru pertama kali lolos babak ini yakni FC Salzburg ini.

Selanjutnya laga seru lainya akan mempertemukan Atletico Madrid melawan tim kuat dari Bundesliga, Bayern Munich.

Pemuncak klasemen Liga Spanyol,  Real Madrid akan menghadapi runner up Grup E Benfica, sementara Ajax Amsterdam yang tampil luar biasa di fase grup akan menghadapi wakil Italia Inter Milan.

Sedangkan Juventus akan melawan wakil Portugal, Sporting Lisbon CP.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah