Hasil Liga Inggris Tottenham Tahan Liverpool di Pramusim dengan Hasil Imbang 2-2

- 20 Desember 2021, 11:13 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp dan Son Heung-min merayakan setelah pertandingan  di Liga Inggris laga antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur, London Inggris pada 19 Desember 2021
Manajer Liverpool Juergen Klopp dan Son Heung-min merayakan setelah pertandingan di Liga Inggris laga antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur, London Inggris pada 19 Desember 2021 /REUTERS/David Klein

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang Liverpool di pramusim dengan skor 2-2 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-18 di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu, 19 Desember 2021 waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, sebuah kesalahan oleh kiper Liverpool Alisson memberi Tottenham Hotspur dapat menyamakan kedudukan lewat Son Heung-min di menit ke-74. yang sepenuhnya layak diterima tuan rumah meskipun tim tamu marah tentang beberapa keputusan yang diperdebatkan.

Harry Kane membuat Tottenham Hotspur unggul lebih dulu sekaligus mengakhiri kekeringan mencetak gol liga dua bulan pada menit ke-13.

Gol Harry Kane dibalas oleh tim asuhan Juergen Klopp lewat tendangan Diogo Jota pada menit ke-35.

Baca Juga: Laga Liga Inggris Brentford vs MU Ditunda Karena Kasus Covid-19

Selanjutnya Andy Robertson membuat Liverpool unggul menjadi 2-1 pada menit ke-69. Gol ini sempat Liverpool tampaknya akan mencatat kemenangan kesembilan berturut-turut di semua kompetisi.

Namun Son Heung-min mampu menyamakan kedudukan menjadi  imbang 2-2 dimana Liverpool terpaksa bermain dengan 10 pemain karean Andy Robertson dikartu oleh wasit pada menit ke-77.

Tottenham Hotspur tidak bermain selama dua minggu setelah dua pertandingan liga ditunda setelah wabah Covid-19, tetapi sempat tampil menarik namun menyia-nyiakan beberapa  peluang emas.

Pada akhirnya hasil imbang adalah hasil yang adil dari pertandingan di London utarasore waktu setempat itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah