Laga Liga Inggris Brentford vs MU Ditunda Karena Kasus Covid-19

- 14 Desember 2021, 13:11 WIB
Pandangan umum di dalam stadion sebelum pertandingan  di Liga Inggris laga Brentford vs Watford  ditunda karena kasus Covi-19 di Community Stadium Brentford, London, Inggris pada10 Desember 2021
Pandangan umum di dalam stadion sebelum pertandingan di Liga Inggris laga Brentford vs Watford ditunda karena kasus Covi-19 di Community Stadium Brentford, London, Inggris pada10 Desember 2021 /Action Images via Reuters/Andrew Boyers

Cianjurpedia.com – Pertandingan Liga Inggris MU melawan tuan rumah Brentford pada hari Selasa waktu setempat resmi ditunda karena peningkatan sejumlah kasus Covid-19 yang terjadi Old Trafford, demkian liga mengumumkan seperti dikutip Reuters pada hari Senin waktu setempat.

MU telah melaporkan sejumlah kecil kasus yang ditemukan di antara staf tim utama dan pemain pada hari Minggu, usai melakukan perjalanan ke Norwich City untuk laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 hari Sabtu waktu setempat.

"Keputusan untuk menunda pertandingan Brentford vs MU diambil menyusul bimbingan dari penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah Covid-19 yang sedang berlangsung dalam skuad Manchester United," kata liga dalam sebuah pernyataan.

"Operasi tim pertama di Carrington Training Complex klub ditutup hari ini untuk membantu mengendalikan wabah dan meminimalkan risiko infeksi lebih lanjut di antara pemain dan staf."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Gol Penalti Cristiano Ronaldo Bawa MU Menang Tipis 1-0 Atas Norwich City

Diskusi masih berlangsung dengan Liga Inggris mengenai apakah akan aman untuk memenuhi pertandingan Selasa, dengan MU menunda perjalanan mereka ke London sampai keputusan telah dibuat.

Sampai saat ini Badan Liga Premier Inggris telah menemukan rekor  sebanyak 42 kasus Covid-19 di antara pemain dan staf di berbagai klub selama seminggu terakhir.

42 tes positif dari lebih dari 3.800 orang lebih dari penghitungan dari tujuh minggu sebelumnya digabungkan dan rekor di papan atas Inggris dalam satu minggu.

"Liga telah kembali ke Langkah-Langkah Darurat, dan akan meningkatkan frekuensi aliran lateral dan pengujian PCR Covid-19 terhadap pemain dan staf," katanya dalam sebuah pernyataan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah