Hasil Proliga 2022: Tim Putra Surabaya Bhayangkara Samator Menang 3-1 Atas Palembang Bank Sumsel Babel

- 7 Januari 2022, 22:48 WIB
Hasil Proliga 2022: Tim Putra Surabaya Bhayangkara Samator Menang 3-1 Atas Palembang Bank Sumsel Babel
Hasil Proliga 2022: Tim Putra Surabaya Bhayangkara Samator Menang 3-1 Atas Palembang Bank Sumsel Babel /Instagra,/@proliga_official/

Cianjurpedia.com – Tim Surabaya Bhayangkara Samator berhasil memetik kemenangan atas lawannyg Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 3-1 pada laga perdana PLN Mobile Proliga 2022 yang dilangsungkan di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat sore, 7 Januari 2022 WIB.

Laga antara Bhayangkara Samator dan Palembang Bank Sumsel Babel  berlangsung ketat. Kedua tim menampilkan permainan seru dengan saling menyerang dengan mengandalkan spike tajam dan bola quick.

Pada set pertama Palembang Bank Sumsel Babel  sempat memimpin dengan skor 28-26, namun tiga set sisa mampu dituntaskan Bhayangkara Samator untuk meraih poin penuh dengan skor (25-19, 25-22 dan 25-22)

Kehilangan set pertama Bhayangkara Samator berhasil meraih tiga set sisa setelah di set pertama takluk dengan skor 28-26.

Baca Juga: Hasil Proliga 2022: Tim Putri Popsivo Polwan Taklukan Jakarta Elektrik 3-2 di Laga Perdana

Menurut pelatih Bhayangkara Samator, Sigit Ariwidodo para pemainya pada set pertama masih membaca perlawanan lawan.

“Pada set awal, kami banyak belajar. Bank Sumsel Babel bermain cukup baik dan alot. Kemudian kami melakukan perbaikan dan bersyukur bisa memenangi tiga set berikutnya,”tutur Sigit Ariwidodo yang dikutip Cianjurpedia dari Antara.

Sigit mengaku perlu melakukan evaluasi walaupun timnya meraih kemenangan. Sigit mengaku bahwa timnya masih belum menemukan ritme permainan yang terbaik.

 Sementara itu, pemain andalan Samator Nizar Zulfikar juga menyebutkan bahwa pada laga perdananya cukup sulit.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x