Laga Persib vs Bhayangkara FC Akan Disiarkan Langsung di Indosiar Malam Ini, Siap Rebut Posisi Atas Lagi

- 6 Februari 2022, 09:21 WIB
Jadwal Laga Persib vs Bhayangkara FC Akan Disiarkan Langsung di Indosiar Hari Ini, Siap Rebut Posisi Atas Lagi
Jadwal Laga Persib vs Bhayangkara FC Akan Disiarkan Langsung di Indosiar Hari Ini, Siap Rebut Posisi Atas Lagi /Instagram/@persib

 

Cianjurpedia.com - Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC yang dijadwalkan tayang di stasiun televisi Indosiar pada hari ini, Minggu 6 Februari 2022, pukul 20.00 WIB, akan tetap berlanjut.

Melalui akun Instagram resmi Persib, Maung Bandung ini mengatakan kesiapannya menghadapi Bhayangkara FC dengan pepatah Bahasa Sunda. 

"PERSIBDAY pekan ke-23. Panceg Dina Galur. Moal Mundur Najan Awak Lebur (teguh dalam pendirian, walau badan hancur lebur)," tulis akun Instagram @persib, Minggu 6 Februari 2022.

Sebelumnya, laga Persib Bandung melawan PSM Makassar pada minggu lalu ditunda karena sebagian pemain Persib dinyatakan positif Covid 19 dan hanya tersisa 13 pemain. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini, Minggu 6 Februari 2022, Orang-orang yang Mendekatimu Tidak Ada yang Serius

Hal tersebut berefek pada peringkat Persib yang tengah mengincar kemenangan untuk tetap berada di jalur juara harus bersabar karena turun menjadi peringkat 4 di bawah Persebaya. 

Untuk bisa kembali naik ke peringkat teratas dan merebut gelar juara, Persib kembali siap bertanding hari ini. 

Melansir laman resmi Persib, dokter tim Persib Rafi Ghani menyatakan ada 27 orang di skuad Maung Bandung yang terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah