Jadwal BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar Sore Ini Akan Diganti Acara Lain

- 2 Februari 2022, 17:25 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar Sore InibAkan Diganti Acara Lain
Jadwal BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar di Indosiar Sore InibAkan Diganti Acara Lain /tangkap layar vidio.com

 

Cianjurpedia.com - Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan PSM Makassar yang dijadwalkan tayang di stasiun televisi Indosiar pada hari ini, Rabu 2 Februari 2022, pukul 17.00 WIB, ditunda.

Melalui akun Instagram Indosiar, pihaknya mengatakan akan mengganti pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung melawan PSM Makassar dengan acara lain. 

Sementara, untuk pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya yang tayang pukul 20.00 WIB tetap akan disiarkan. 

Pihak Indosiar mengumumkan bahwa laga Persib Bandung melawan PSM Makassar resmi ditunda karena sebagian pemain Persib dinyatakan positif Covid 19 dan hanya tersisa 13 pemain. 

Baca Juga: Pertandingan Persib Bandung Melawan PSM Makassar Ditunda, 9 Pemain Maung Bandung Masih Menjalani Isolasi

Berdasarkan penjelasan pihak ILB dalam rapat darurat yang baru saja diselenggarakan, alasan itu cukup menjadi dasar untuk menunda pertandingan karena tidak memenuhi jumlah minimum pemain yang siap bertanding. 

Melansir laman resmi Persib, sesuai pasal 52 ayat 7 regulasi Liga 1 2021/2022 terkait Hasil Tes Covid-19 dan Eligibilitas, rapat darurat tersebut memang perlu dilakukan jika pemain dari salah satu tim yang akan bertanding hanya menyisakan kurang dari 14.

Sebelumnya, saat pertandingan Persib menghadapi Persikabo pada pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022, diketahui sebanyak sembilan pemain Persib harus absen karena dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x