Dua Pertandingan Proliga 2022 Ditunda Karena Covid 19, Hanya Ada Laga Bogor Lavani vs Kudus Sukun Badak

- 13 Februari 2022, 09:12 WIB
Dua Pertandingan Proliga 2022 Ditunda Karena Covid 19, Hanya Ada Laga Bogor LavAni vs Kudus Sukun Badak
Dua Pertandingan Proliga 2022 Ditunda Karena Covid 19, Hanya Ada Laga Bogor LavAni vs Kudus Sukun Badak /Instagram/@ochanneltv/

 

Cianjurpedia.com - Dua pertandingan bola voli profesional PLN Mobile Proliga 2022 antara tim Jakarta Elektrik PLN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan tim putra Jakarta Pertamina Pertamax dan Palembang Bank Sumsel Babel hari ini, Minggu 13 Februari 2022, ditunda. 

Penyelenggara kompetisi bola voli profesional PLN Mobile Proliga 2022 menunda pertandingan pada putaran II yang seharusnya bergulir di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, lantaran sejumlah pemain terpapar Covid 19.

Dengan demikian, hanya satu pertandingan yang bakal bergulir pada hari terakhir pekan kelima ini, yakni Bogor Lavani melawan Kudus Sukun Badak.

Baca Juga: Jangan Lakukan 3 Hal Ini Saat Anak Tantrum, Orang Tua Wajib Tahu!

Sementara, laga tim putri Jakarta Elektrik PLN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan tim putra Jakarta Pertamina Pertamax dan Palembang Bank Sumsel Babel terpaksa dijadwal ulang.

Melansir Antara, tim yang pemainnya terpapar Covid 19 lebih dari 50 persen bisa ditunda. Artinya, jika ada sepuluh pemain atau lebih dalam satu tim positif virus corona, maka diperbolehkan untuk mengajukan penundaan pertandingan.

Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan mengatakan dua tim yang mengajukan surat penundaan adalah Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Pertamina Pertamax.

"Surat permintaan penundaan dari Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Pertamina Pertamax sudah kami terima," kata Reginald dalam keterangan tertulis, Minggu 13 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x