Robert Alberts: Semua Pemain Sudah Selesai Karantina Tapi Belum Tentu Bisa Tampil

- 15 Februari 2022, 10:50 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. /Instagram/@persib

Cianjurpedia.com – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan semua pemain yang sebelumnya terpapar Covid-19 telah selesai menjalani karantina.

Namun, pelatih asal Belanda tersebut mengaku belum tentu bisa memainkan semua pemain yang saat ini sudah negatif Covid-19.

Robert mengatakan pemainnya masih butuh tahap lanjutan sebelum bisa melakoni pertandingan di level terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 15 Februari 2022: Ada Pertandingan Persib, PSM, dan Arema

"Semua pemain sudah keluar dari masa karantina. Tapi, itu tidak berarti semua pemain bisa langsung bertanding karena mereka belum berada di dalam kondisi yang cukup bugar untuk bertanding," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, 14 Februari 2022.

Robert bersama tim medis Persib akan terus melakukan pemantauan para pemain dan ofisial yang baru mengakhiri masa karantinanya.

Di saat yang sama, pemain akan berusaha untuk memulihkan kebugarannya lebih dulu sebelum bergabung di dalam sesi latihan tim.

"Mereka memang belum sepenuhnya pulih. Normalnya, pemain beradaptasi lebih dulu sebelum mengikuti sesi latihan tim. Kemudian melalui sejumlah pemeriksaan kesehatan dan terus berkonsultasi dengan dokter profesional," kata Robert menjelaskan.

Baca Juga: Head to Head Persib Bandung vs PSIS Semarang: Persib Mendominasi dengan 6 Kemenangan

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x