The Babies Berhasil Samakan Kedudukan Indonesia vs Singapura 1-1 di Badminton Asia Team Championships 2022

- 19 Februari 2022, 16:41 WIB
The Babies Berhasil Samakan Kedudukan Indonesia vs Singapura 1-1 di Badminton Asia Team Championships 2022
The Babies Berhasil Samakan Kedudukan Indonesia vs Singapura 1-1 di Badminton Asia Team Championships 2022 /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kembali menjadi penyelamat untuk menyamakan kedudukan Indonesia dan Singapura 1-1 di babak semifinal Badminton Asia Team Championships 2022, Sabtu 19 Februari 2022.

Berlaga di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, sang Kapten Chico Aura Dwi Wardoyo dihadang juara dunia Loh Kean Yew untuk merebut poin pertamanya.

Di partai kedua, Indonesia kembali imbang 1-1 atas Singapura usai pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menunbangkan Koh Eng Keat Wesley/Kwek Jun Liang Andy. 

Mulai dari set pertama, ganda putra yang dijuluki The Babies ini bermain dengan apik dan terus memimpin pertandingan dengan skor 21-16.

Baca Juga: Chico Dihadang Loh Kean Yew di Semifinal Badminton Asia Team Championships 2022, Indonesia vs Singapura 0-1

Pasangan yang bermain kompak ini juga melewati set kedua dengan mulus. Koh Eng Keat Wesley/Kwek Jun Liang Andy yang terlalu terburu-buru ingin membalas dendam malah banyak membuang poin karena kesalahannya sendiri. 

The Babies pun menyelesaikan set kedua dengan cepat. Dalam waktu 29 menit, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan Koh Eng Keat Wesley/Kwek Jun Liang Andy dengan skor 21-16, 21-12.

Meskipun, Garuda muda Indonesia harus merelakan satu poin untuk Singapura. Namun, Tim Putra Indonesia kembali menyeimbangkan kedudukan pada partai kedua semifinal Badminton Asia Team Championships 2022 menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Tournament Software


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x