Tim Putri Indonesia Langsung ke Final Badminton Asia Team Championships 2022 Usai Jepang Mundur Diri

- 19 Februari 2022, 08:17 WIB
Tim Putri Indonesia Langsung ke Final Badminton Asia Team Championships 2022 Usai Jepang Mundur Diri
Tim Putri Indonesia Langsung ke Final Badminton Asia Team Championships 2022 Usai Jepang Mundur Diri /@badminton.ina/instagram/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022 dijadwalkan mulai berlangsung di Setia City Convention Center, Selangor Malaysia, hari ini, Sabtu 19 Februari 2022.

Badminton Asia Team Championships 2022 telah merilis daftar pemain Tim Putri yang akan bertanding hari ini.

Dari hasil babak penyisihan grup Badminton Asia Team Championships 2022, Tim Putri Indonesia menyabet gelar Juara Grup Z. 

Tim Putri telah mengantongi tiga kemenangan, 4-1 atas Hongkong, 5-0 atas Kazakhstan, dan 3-2 atas Korea Selatan. 

Tim Putri Indonesia dijadwalkan bertanding di semifinal hari ini berhadapan dengan Tim Jepang. Namun, pihak BATC mengumumkan jika Tim Putri Jepang mundur dari pertandingan. 

Dengan demikian, Tim Putri Indonesia akan langsung melaju ke final. Tim Putri yang bermain hari ini hanya Malaysia vs Korea Selatan di Lapangan 1.

"Tim Putri Jepang mundur dari Semifinal Selangor BATC 2022 karena beberapa pemain merasa tidak fit untuk bermain," tulisnya dalam keterangan. 

Tim Putra akan dipimpin oleh Kapten Chico Aura Dwi Wardoyo, sedangkan Tim Putri memilih Gregoria Mariska Tunjung sebagai Kapten di pertandingan Berikut adalah jadwal semifinal Badminton Asia Team Championships 2022, Sabtu 19 Februari 2022 di Mola TV.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x