Link Live Streaming Semifinal Leg 1 Coppa Italia Fiorentina vs Juventus Kick off Pukul 03.00 WIB

- 2 Maret 2022, 20:31 WIB
Link Live Streaming Semifinal Leg 1 Coppa Italia Fiorentina vs Juventus Kick off Pukul 03.00 WIB
Link Live Streaming Semifinal Leg 1 Coppa Italia Fiorentina vs Juventus Kick off Pukul 03.00 WIB /Instagram/@tvrinasional/

Cianjurpedia.com – Nonton semifinal Leg 1 Coppa Italia musim 2021-2022  hari ini melalui link live streaming antara Fiorentina vs Juventus.

Laga semifinal Leg 1 Coppa Italia ini selain akan ditayangkan di TVRI juga  melalui link live streaming pada hari Kamis, 3 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Fiorentina vs Juventus.

Link live streaming laga semifinal leg 1 Fiorentina vs Juventus yang akan diselenggarakan di Stadion Artemio Franchi, Italia, ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.

Laga antara Fiorentina vs Juventus dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Link streaming Leg 1 Coppa Italia antara Fiorentina vs Juventus melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Baca Juga: Roman Abramovich Tawarkan Klub Chelsea Ke Empat Calon Pembeli Seharga Rp76 Triliun

Melansir dari Sportskeeda, Fiorentina dan Juventus akan bertemu di Stadion Artemio Franchi dalam pertandingan semifinal leg pertama Coppa Italia pada hari Rabu atau Kamis dini hari WIB.

Fiorentina mengamankan tempat di empat besar dengan kemenangan 3-2 atas Atalanta saat Nikola Milenković mencetak gol kemenangan di menit ketiga injury time.

Sedangkkan jelang semifinal leg 1 Coppa Italia ini Juventus meraih kemenangan atas Sassuolo dengan kemenangan 2-1 dua minggu lalu saat mereka mengambil langkah lain dalam mempertahankan gelar mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x