Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Laga Penentuan Manchester vs Atletico Madr

- 16 Maret 2022, 02:55 WIB
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Laga Penentuan Manchester vs Atletico Madrid
Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Laga Penentuan Manchester vs Atletico Madrid /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com –  Saksikan babak 16 Besar Liga Champions musim 2021-2022 leg kedua hari ini tersaji big match antara Manchester United vs Atletico Madrid.

Laga yang sedang berlangsung yakni big match ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Rabu, 16 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Manchester United vs Atletico Madrid.

Link live streaming laga Manchester United vs Atletico Madrid yang akan diselenggarakan di Old Trafford, Inggris ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.

Laga antara Manchester United vs Atletico Madrid dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming melalui Vidio.dom.

Baca Juga: Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Laga Penentuan Manchester vs Atletico Madrid ke Perempatfinal

Link streaming 16 Besar Liga Champions Leg 1 antara Manchester United vs Atletico Madrid melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, di leg Atletico Madrid sebagai tuan harus puas ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Manchester United.

Joao Felix membuat Atletico Madrid unggul terlebih dahulu di menit ke-7 sebelum Manchester United menyamakan kedudukan melalui Anthony Elangan sepuluh menit jelang laga usai.

Kedua tim telah bertemu tiga kali dengan Atletico Madrid meraih satu kemenangan atas Manchester United dan dua laga lain berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah