Hasil BRI Liga 1, Menang 2-1 Atas Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Berjuang Menjauh Dari Degradasi

- 16 Maret 2022, 21:15 WIB
Hasil BRI Liga 1, Menang 2-1 Atas Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Berjuang Menjauh Dari Degradasi
Hasil BRI Liga 1, Menang 2-1 Atas Bhayangkara FC, Persipura Jayapura Berjuang Menjauh Dari Degradasi /Instagram @liga1match

Cianjurpedia.com – Persipura Jayapura berhasil menaklukan Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-31 yang berlangsung sore WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hasil BRI Liga 1 hari ini Rabu, 16 Maret ini menampilkan dual antara papan atas Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura berlangsung malam ini pada pukul 15.15 WIB.

Kemenangan ini membuat Persipura Jayapura selain meraih poin krusial sekaligus menjaga asa tim Mutiara Hitam tetap berlaga di BRI Liga 1 di musim depan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

Namun sayang hasil ini belum bisa mengangkat posisi Persipura Jayapura di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 27 poin dari 31 pertandingan.

Sementara itu, Bhayangkara FC yang berambisi untuk mengejar posisi tiga besar berada di posisi ketiga dengan raihan 59 poin.

Persipura Jayapura unggul terlebih dulu lewat titik putih dan dieksekusi dengan baik oleh Ramiro Fergonzi usai dilanggar Sani Rizki pada menit ke-26.

Bhayangkara FC terpaksa harus bermain dengan 10 pemain saat Jajang Mulyana terpaksa diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Persipura Jayapura tetap bertahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah