Rangkuman Hasil Liga Champion, Juventus Tersingkir Usai Dibantai Villareal dan Chelsea Lolos

- 17 Maret 2022, 11:20 WIB
Liga Champions - Lille v Chelsea - Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis - 16 Maret 2022 Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta merayakan gol kedua mereka
Liga Champions - Lille v Chelsea - Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq, Prancis - 16 Maret 2022 Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta merayakan gol kedua mereka /REUTERS/Pascal Rossignol/

Cianjurpedia.com – Berikut simak rangkuman Liga Champion babak 16 besar yang berlansung Kamis, 17 Maret dini hari tadi WIB.

Ada dua laga big match yakni Juventus vs Villareal dan Lille vs Chelsea yang memperebutkan dua tiket sisa untuk melangkah ke babak perempat final Liga Champions.

Laga big match pertama yang berlangsung di Juventus Stadium, Juventus harus tersingkir usai dibantai oleh tim tamu Villareal dengan skor 3-0 tanpa balas.

Tiga gol Villareal masing di cetak oleh Gerrad Moreno dari titik penalti menit ke-78, Pau Torres (85’), dan Danjuma (90+2’) dari titik putih. Hingga peluit dibunyikan skor 3-0 tidak berubah tetap menjadi kemenangan bagi Villareal.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Champion: Manchester United dan Ajax Tersingkir Dramatis, Benfica Catat Sejarah

Hasil ini membuat Villareal menang Agregat dari Juventus dengan skor 1-4, dimana pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Sementara itu, laga lainnya Chelsea berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions  usai menumbangkan tuan rumah Lille dengan skor 2-1 yang berlansung di Di stadion Pierre Mauroy.

Dua gol Chelse dicetak masing-masing oleh Christian Pulisic an Cesar Azpilicueta, sedangkan satu gol balasan dari Lille dicetak oleh tendangan penalti oleh Burak Yilmaz.

Tim besutan Thomas Tuchel berhak meraih tiket ke babak perempat final Liga Champions setelah pada pada laga leg pertama dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x