Link Live Streaming Laga Garuda Select vs Sheffield United Kick off Pukul 18.45 WIB

- 30 Maret 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming Laga Sheffield United vs Garuda Select Kick off Pukul 18.45 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming Laga Sheffield United vs Garuda Select Kick off Pukul 18.45 WIB /PSSI

Cianjurpedia.com –  Nonton link streaming penampilan para pemain muda Indonesia di Eropa yang tergabung program Garuda Select hari ini

Penampilan Garuda Select yang ke-15 ini  ditayangkan melalui link live streaming pada hari Rabu, 30 Maret 2022 malam ini WIB ini akan mempertemukan Garuda Select vs Sheffield United.

Jadwal link live streaming pertemuan pertama antara Garuda Select vs Sheffield United yang akan diselenggarakan di kandang klub dari divisi Championship ini yang akan ditayangkan pada pukul 18.45 WIB.

Laga antara Garuda Select vs Sheffield United dapat disaksikan melalui O Channel TV dan link live streaming Vidio.com dan Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Rabu, 30 Maret 2022 Ada Live laga Pamungkas BRI Liga 1 dan Garuda Select 2022

Link laga antara Garuda Select melawan Sheffield United bisa Anda lihat melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Laga antara Garuda Select vs Sheffield United adalah laga ke-15 bagi tim garuda di Inggris. Pada dua laga sebelumnya, skuad Des Walker belum stabil.

Hal ini terlihat pada laga sebelumnya saat melawan Queens Park Rangers (QPR) harus mengakui kekalahan dengan skor 1-2.

Dua gol QPR sudah terjadi pada 10 menit pertama masing-masing lewat  tendangan Trallis di dalam kotak penalti, sedangkan gol kedua tuan rumah dicetak oleh Samuel Saykey lewat tendangan keras yang tidak bisa diantisipasi kiper Garuda Select.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x