Prediksi Skor Marseille vs Atalanta Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 2 Mei 2024, 09:42 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Marseille vs Atalanta Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Marseille vs Atalanta Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak  perempat final UEFA Europa League semifinal leg 1 antara Marseille vs Atalanta akan berlangsung di Stade Velodrome pada Jumat, 3 Mei  2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan semifinal leg 1 UEFA Europa League atau Piala Eropa, hingga susunan pemain Marseille vs Atalanta.

Preview

Marseille memiliki tradisi yang luas dalam kompetisi kontinental, setelah kalah dalam penentuan 1999, 2004 dan 2018 setelah dinobatkan sebagai juara Eropa pada tahun 1993.

Baru-baru ini, Marseille tersingkir oleh Feyenoord pada tahap Liga Konferensi Eropa 2021-22 ini, dan mereka sekarang berhasil lolos ke semifinal Liga Europa musim ini dalam situasi yang paling dramatis.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Bayer Leverkusen Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Menyusul kemenangan 2-0 hari Minggu atas Empoli, lewat penalti Mario Pasalic dan gol babak kedua Ademola Lookman, Atalanta telah keluar sebagai yang teratas dalam 11 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Seolah-olah itu tidak cukup untuk menjadi perhatian Marseille menjelang leg kedua, tim Italia juga tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan tandang Eropa saat mereka bersiap untuk kunjungan musim semi mereka ke Provence.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah