Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United,  MU Dipastikan Tanpa CristianoRonaldo Pukul 02.00 WIB

- 19 April 2022, 22:26 WIB
Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United,  Kesempatan The Reds Menyalip Manchester City
Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United,  Kesempatan The Reds Menyalip Manchester City /Instagram/@sportskivestii

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-34 yang akan menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Kali ada jadwal link live streaming pada hari Rabu, 20 April 2022 akan mempertemukan tuan rumah Liverpool vs Manchester United.

Jadwal link live streaming laga Liverpool vs Manchester United yang akan diselenggarakan di Anfield ditayangkan pada pukul 02.00 malam dini hari WIB.

Laga antara Liverpool vs Manchester United dapat disaksikan melalui Mola TV dan link live streaming.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Hattrick Ronaldo Ke Gawang Norwich City Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

Link streaming Liga Ingggris antara Liverpool vs Manchester United melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir Spotsmole, dua tim besar Liverpool dan Manchester United, malam ini waktu setempt  akan tersaji pada pertengahan pekan ini menjelang akhir musim dengan masing-masing misi yang berbeda.

Tim asuhan Jurgen Klopp menuju ke pertandingan ini bermodal hasil yang positif dengan berhasil melangkah ke babak final Piala FA usai menyingkirkan tim unggulan lainnya Mancherster City dengan skor 3-2

Sementara itu, tim asuhan Ralf Rangnick juga tidak buruk juga dengan kembali ke jalur kemenangan usai meraih poin penuh atas Norwich City 3-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah