Hasil Liga Inggris, Hattrick Ronaldo Ke Gawang Norwich City Bawa Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 17 April 2022, 09:21 WIB
Laga antara Manchester United vs Norwich City di Old Trafford, Manchester, Inggris - 16 April 2022 Cristiano Ronaldo dari Manchester United menuju gawang
Laga antara Manchester United vs Norwich City di Old Trafford, Manchester, Inggris - 16 April 2022 Cristiano Ronaldo dari Manchester United menuju gawang /REUTERS /Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-33 yang telah menyelesaikan beberapa laga yang menarik termasuk laga Manchester United vs Norwich Citydan Manchester United vs Watford

Hasil Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City yang berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Sabtu, 16 April 2022 malam WIB.

Hasil Liga Hasil Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United dimenangkan tim tuan rumah Manchester United dengan skor dramati 3-2.

Gol hattrick Cristiano Ronaldo ini merupakan prestasinya yang ke-50 di Liga Inggris sehingga membawa Setan Merah  menang 3-2 atas Norwich City pada hari Sabtu di tengah adegan protes penggemar di Old Trafford.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Tottenham Spurs Mantap Di Empat Besar, MU dan Arsenal Alami Kekalahan

Dengan kekalahan Tottenham Hotspur 1-0 atas Brighton & Hove Albion sebelumnya pada hari Sabtu,  membuat MU untuk meraih tiket kualifikasi Liga Champions kembali terbuka.

Babak pertama Manchester United sudah unggul lewat dua gol Cristiano Ronaldo  menempatkan tuan rumah di jalur untuk kemenangan yang nyaman saat Norwich berjuang untuk mengimbangi.

Namun, gol Kieran Dowell yang tiba-tiba di babak pertama perpanjangan waktu membuat tim tamu kembali bersemangat, sebelum pemain depan Finlandia Teemu Pukki menyamakan kedudukan menjadi 2-2 untuk Norwich untuk mengejutkan suporter di Old Trafford.

Laga ini diwarnai suporter yang memprotes pemilik klub menjelang pertandingan bernyanyi "Anda tidak cocok untuk mengenakan kaos" di babak kedua karena tim mereka adalah yang terbaik kedua untuk tim yang terpaut tujuh poin dari zona aman Inggris.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x