Tim Junior Berangkat ke Spanyol Untuk Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2022, Berikut Daftar Nama Pemain

- 14 Oktober 2022, 19:08 WIB
Skuad bulu tangkis Indonesia berfoto bersama menjelang keberangkatan tim ke Kejuaraan Dunia Junior 2022 dalam pelepasan tim di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2022
Skuad bulu tangkis Indonesia berfoto bersama menjelang keberangkatan tim ke Kejuaraan Dunia Junior 2022 dalam pelepasan tim di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2022 /

 

Cianjurpedia.com - Tim junior Indonesia telah berangkat ke Spanyol untuk mengikuti turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior atau BWF World Junior Championships 2022 pada dini hari, Jumat 14 Oktober 2022.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2022 untuk nomor beregu akan berlangsung pada 17-22 Oktober 2022 di kota Santander, Spanyol. 

Tim junior sebagai juara bertahan akan kembali memperebutkan Piala Suhandinata di nomor beregu Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2022. Sementara itu, untuk nomor perorangan digelar tanggal 24-30 Oktober 2022.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior ini akhirnya kembali digelar usai beberapa kali tertunda karena pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. 

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia International Challenge 2022 Babak Perempat Final Hari Ini, Ada Duel Ganda Putri

Melansir laman PB Djarum, manajer tim Eddy Prayitno yang mendampingi tim junior, mengungkapkan persiapan yang matang ditambah lagi dua pertandingan uji coba di Yogyakarta dirasa cukup sebagai bekal untuk pertandingan di Spanyol.

"Secara persiapan apalagi ditambah dengan hasil cukup bagus di dua ujicoba turnamen di Yogyakarta menurut saya tim ini sudah siap bertanding," tuturnya kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Harapannya tentu meraih prestasi sebaik-baiknya dan yang terpenting mampu mempertahankan juara Piala Suhandinata," harap Eddy.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x