Sembuh dari Cederanya, Ginting Siap Melawan Lakshya Sen di Babak Pertama Denmark Open 2022

- 17 Oktober 2022, 10:58 WIB
Sembuh dari Cederanya, Ginting Siap Melawan Lakshya Sen di Babak Pertama Denmark Open 2022
Sembuh dari Cederanya, Ginting Siap Melawan Lakshya Sen di Babak Pertama Denmark Open 2022 /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Persautaun Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) baru saja merilis foto para pemain yang sedang berlatih untuk kejuaraan Denmark Open 2022. Terlihat Anthony Sinisuka Ginting yang telah sembuh dari cederanya.

Seperti yang diketahui,  Anthony Sinisuka Ginting sempat mengalami cedera punggung hingga membuatnya terpaksa mundur dari Japan Open 2022. Namun, kini ia mengaku sudah sembuh dan siap bertanding di Denmark Open 2022 yang akan berlangsung besok, Selasa 18 Oktober 2022.

"Puji Tuhan cederanya sudah sembuh semua. Dan sudah siap bertanding," ujarnya kepada tim Humas dan Media PP PBSI, seperti dikutip dari laman PB Djarum, Senin 17 Oktober 2022.

"Secara persiapan sudah cukup bagus, teknik, fisik maupun mental. Tinggal bagaimana di sana nanti pengkondisiannya, adaptasi dengan lapangan dan pelajari juga kekuatan calon lawan," lanjutnya.

Di tunggal putra, Ginting akan berjuang bersama tiga rekan lainnya, yakni Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo. 

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2022 Hari Ini, Senin 17 Oktober 2022, Indonesia vs Lativa

Ginting yang mendiami unggulan keenam ini langsung bertemu dengan pemain unggulan asal India, Lakshya Sen, di babak pertama. 

Jika melihat dua pertemuan terakhir mereka, di German Open 2022 dan putaran final perebutan Piala Thomas 2022, Ginting ditaklukkan oleh Lakshya Sen. Ini saatnya bagi dia membalas dua kali kekalahan dari lawan yang ada di peringkat delapan dunia. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x