Hasil Liga Inggris: Cetak Gol Ke-100 Marcus Rashford Bawa Manchester United Unggul Atas West Ham

- 31 Oktober 2022, 05:16 WIB
Laga Liga Inggris Manchester United vs West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris - 30 Oktober 2022 Marcus Rashford dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka
Laga Liga Inggris Manchester United vs West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris - 30 Oktober 2022 Marcus Rashford dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Sundulan babak pertama dari Marcus Rashford, golnya yang ke-100 untuk Manchester United di semua kompetisi, sudah cukup untuk membuat MU menang 1-0 atas West Ham United di Liga Premier pada hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Setelah membuat awal pertandingan yang lambat, MU bangkit pada menit ke-38 ketika Marcus Rashford melakukan sundulan keras ke gawang di ujung memanfaatkan umpan silang luhur Christian Eriksen untuk memberi tim tuan rumah keunggulan.

Penyerang veteran Cristiano Ronaldo, yang baru memulai liga ketiganya musim ini, menyia-nyiakan peluang emas untuk menggandakan keunggulan United di awal babak kedua, melepaskan tembakan melebar dari posisi yang baik, sebelum West Ham menaikkan taruhannya.

Tim tamu berusaha terus tekanan saat pertandingan berlangsung, tetapi menemukan kiper MU David de Gea dalam bentuk yang terinspirasi, dua kali mampu mematahkan pemain pengganti West Ham Michail Antonio, menghasilkan pemberhentian yang luar biasa pada kedua kesempatan.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: De Bruyne Bawa Manchester City Ke Puncak, Liverpool Dipermalukan Leeds United

Penyelamatan sensasional lainnya dari David de Gea itu untuk mencegah gol yang dicetak Declan Rice tepat pada menit-menit akhir untuk mempertahankan kemenangan MU.

Hasil ini membawa MU menggeser posisi Chelsea ke urutan kelima dalam klasemen, satu poin di belakang Newcastle United yang berada di posisi keempat. West Ham tetap berada di urutan ke-13.

"Ini kemenangan besar bagi kami. Jika kami ingin berprestasi dan berada di posisi teratas, kami harus memenangkan pertandingan seperti ini hari ini," kata De Gea kepada Sky Sports.

"Dari dua penyelamatan, mungkin sundulan dari Zouma adalah yang terbaik karena hampir pasti masuk tetapi saya senang untuk semuanya. Senang melakukan penyelamatan dan itu adalah kemenangan besar."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x