Still Cut Terbaru K-drama Red Ballon, Perasaan Seo Ji Hye Terhadap Lee Sang Woo Tumbuh Saat Dia Obati Lututnya

- 14 Desember 2022, 21:42 WIB
Still Cut Terbaru K-drama Red Ballon, Perasaan Seo Ji Hye Terhadap Lee Sang Woo Tumbuh Saat Dia Obati Lututnya
Still Cut Terbaru K-drama Red Ballon, Perasaan Seo Ji Hye Terhadap Lee Sang Woo Tumbuh Saat Dia Obati Lututnya /dok.Soompi/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – K-drama romantis terbaru ‘Red Balloon’ kembali berbagi sekilas momen menarik antara dua karakter utama Seo Ji Hye dan Lee Sang Woo.

Dilansir dari Soompi, dibintangi oleh Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo, miniseri TV baru Chosun "Red Balloon" adalah kisah yang mendebarkan namun penuh gairah tentang rasa kekurangan yang kita semua rasakan ketika membandingkan diri kita dengan orang lain, kehausan ambisi cemburu, dan perjuangan kita untuk memuaskan dahaga itu.

Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang, yang bercita-cita menjadi guru tetapi malah bekerja sebagai tutor setelah secara konsisten gagal dalam ujian kerjanya. Lee Sang Woo berperan sebagai suami Han Ba Da (Hong Soo Hyun) Go Cha Won, yang merupakan dokter kulit.

Dalam foto tersebut, Jo Eun Kang duduk di kursi penumpang mobil sementara Go Cha Won berlutut di sampingnya dan melihat dari dekat lututnya yang terluka.

Baca Juga: Seo Ji Hye Perankan Guru Ceria Punya Agenda Rahasia Dalam Drama ‘Red Ballon'

Meskipun Jo Eun Kang mencoba menghalanginya, Go Cha Won bersikeras untuk mengobati sendiri lutut Jo Eun Kang yang berdarah dan dengan hati-hati mengoleskan obat dan mengipasi lukanya.

Pada gambar di bawah ini, Jo Eun Kang menatapnya dari atas dengan senyum hangat. Segera, keduanya tersenyum cerah satu sama lain, menyiratkan kedekatan halus di antara mereka.

Pemirsa penasaran untuk mencari tahu ke arah mana hubungan itu menuju dan angin puyuh peristiwa apa yang akan dibawanya di masa depan.

"Seo Ji Hye dan Lee Sang Woo melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengendalikan emosi mereka, dan mereka benar-benar tenggelam dalam karakter mereka Jo Eun Kang dan Go Cha Won,”ujar tim produksi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x