Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Januari 2023, 21:09 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Adam Devy/

 

Cianjurpedia.com – Chelsea berusaha memperbaiki peforma terbaik usai mampu ditahan imbang di laga sebelumnya lewat laga kandang dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2022-2023 menjamu juara bertahan Manchester City.

Pertandingan Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di Stamford Bridge  pada Jumat, 6 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Chelsea vs Manchester City.

Liga Inggrsi kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Chelsea akan menjamu tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City pep Guardiola di Stamford Bridge pada hari Jumat dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bungkam Bournemouth 2-0

Chelsea saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dan telah berjuang untuk memenuhi harapan sejauh musim ini.

The Blues ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh Nottingham Forest di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya pekan ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan tergagap dalam beberapa pekan terakhir.

Sang juara bertahan ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh Everton di pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah