Sedang Berlangsung Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Siaran Langsung  Liga Inggris

- 6 Januari 2023, 02:50 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Siaran Langsung  Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Siaran Langsung  Liga Inggris /Kolase premieleague.com

 

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Inggris 2022 antara Chelsea vs Manchester City yang berlangsung di Stamford Bridge, Jumat, 6 Januari 2023.

Pertandingan Chelsea vs Totttenham Hotspur akan berlangsung di Selhurst Park pada Jumat, 6 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Liga Inggrsi kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Chelsea akan menjamu tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City pep Guardiola di Stamford Bridge pada hari Jumat dini hari WIB.

Chelsea saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dan telah berjuang untuk memenuhi harapan sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

The Blues ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh Nottingham Forest di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya pekan ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen liga saat ini dan tergagap dalam beberapa pekan terakhir.

Sang juara bertahan ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh Everton di pertandingan mereka sebelumnya dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming boxing day Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City melalui live dan melalui link streaming di vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah