Hasil Chelsea vs Manchester City: Gol Tunggal Mahrez Bawa The Citizen Perpendek Jarak Dengan Arsenal

- 6 Januari 2023, 07:56 WIB
Hasil Chelsea vs Manchester City: Gol Tunggal Mahrez Bawa The Citizen Perpendek Jarak Dengan Arsenal
Hasil Chelsea vs Manchester City: Gol Tunggal Mahrez Bawa The Citizen Perpendek Jarak Dengan Arsenal /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Pemain pengganti babak kedua Riyad Mahrez membuat Manchester City menang 1-0 di Chelsea pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-18 hari pada Jumat dini hari WIB.

Kemenangan penting juga membuat Manchester City memperpendek jarak perolehan poin sekira lima poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Arsenal.

Gol Mahrez usai memanfaatkan umpan silang yang sempurna dari pemain pengganti Jack Grealish pada menit ke-63 setelah Manchester City menaikkan tempo menyusul babak pertama yang semangat dari tim tamu.

Pembicaraan dan pemain pengganti Pep Guardiola di babak pertama membuktikan perbedaannya, karena The Citizen sering kalah di babak pertama meskipun Chelsea mengalami kesengsaraan cedera.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

Pelatih asal Spanyol itu tampak senang dan lega ketika peluit akhir berbunyi dan mengatakan timnya ceroboh dan lambat di babak pertama.

"Di babak kedua kami bermil-mil, jauh lebih baik di setiap departemen. Ini hasil besar bagi kami," katanya kepada Sky Sports.

Chelsea kehilangan dua penyerang kunci karena cedera dalam 22 menit pertama, dengan mantan pendukung City Raheem Sterling tampaknya cedera hamstring tak lama setelah kickoff dan pemain internasional AS Christian Pulisic melakukan pukulan.

Sisi Graham Potter sudah kehilangan bek sayap Inggris Ben Chilwell dan Reece James serta gelandang N'Golo Kante.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah