Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

- 4 Januari 2023, 05:39 WIB
Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0
Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0 /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com - Perburuan gelar Liga Inggris, rekor Arsenal kemenangan akhirnya terhenti usai ditahan imbang  Newcastle United dengan 0-0 pada lanjutan laga pekan ke-18 di Emirates Stadium pada hari Rabu, 4 Januari 2023 dini hari WIB.

Kemenangan akan memberi Arsenal keunggulan 10 poin tetapi mereka harus puas dengan satu poin melawan Newcastle yang kokoh yang bertahan dengan luar biasa untuk tetap tak terkalahkan sejak Agustus.

Yang paling dekat tuan rumah datang untuk memecah kebuntuan adalah pada menit ke-87 ketika kiper Newcastle Nick Pope melakukan penyelamatan hebat untuk mencegah tembakan rendah oleh Eddie Nketiah sementara Arsenal juga memiliki klaim penalti terlambat yang keras.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Newcastle United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Kokoh Dipuncak, Man City dan Newcastle Ditahan Imbang

Ini adalah pertama kalinya Arsenal kehilangan poin kandang musim ini sementara Newcastle menjaga 10 clean sheet.

Tim asuhan Eddie Howe puas duduk dalam hampir sepanjang malam dan menunggu peluang dari serangan balik meskipun Joelinton menyia-nyiakan peluang bagus sebelum jeda.

Hasil imbang itu adalah hasil yang adil, meninggalkan Arsenal dengan 44 poin dari 17 pertandingan, delapan di depan Manchester City yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dan sembilan di depan Newcastle.

Arsenal berusaha keluar dari jebakan dan kembali menekan Newcastle United dari awal lewat Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x