Hasil Pertandingan India Open 2023 Hari Ini, Indonesia Tanpa Wakil di Final, Fajar/Rian Kalah dari Malaysia

- 22 Januari 2023, 00:47 WIB
Hasil Pertandingan India Open 2023 Hari Ini, Indonesia Tanpa Wakil di Final, Fajar/Rian Kalah dari Malaysia
Hasil Pertandingan India Open 2023 Hari Ini, Indonesia Tanpa Wakil di Final, Fajar/Rian Kalah dari Malaysia //Tangkapan layar RCTI+

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan India Open 2023 babak semifinal hari ini, Sabtu 21 Januari 2023, tiga wakil Indonesia tidak ada yang lolos ke laga final.

Berlangsung di  K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menelan kekalahan lewat rubber game dalam melawan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak semifinal India Open 2023.

Set pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil dengan sangat meyakinkan. Skor pun unggul jauh dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik, 21-11.

Sayangnya, ranking satu dunia ini telah terkuras tenaganya di set pertama, sehingga membuat Fajar/Rian tak fokus dalam melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di gim kedua. 

Baca Juga: Hasil India Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian Masih On Fire Setelah Jadi Juara Malaysia Open 2023

Sulit menembus pertahanan Aaron Chia/Soh Wooi Yik membuat Fajar/Rian tertekan dan melakukan kesalahan sendiri. Mereka pun terpaksa harus rubber set setelah kalah 15-21.

Memasuki set ketiga, juara Malaysia Open 2023 ini masih sulit untuk mengimbangi strategi Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang banyak bermain di depan nett. 

Aaron Chia/Soh Wooi Yik memanfaatkan kelelahan pasangan ganda putra Indonesia. Mereka mendapatkan banyak poin dari adu drive. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x