Di India Open 2023, The Minions Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan: Kami Ingin Juara Lagi

- 20 Januari 2023, 10:21 WIB
Di India Open 2023, The Minions Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan: Kami Ingin Juara Lagi
Di India Open 2023, The Minions Mencoba Kembali ke Jalur Kemenangan: Kami Ingin Juara Lagi /Kamsari/Dok. Humas PBSI

 

Cianjupredia.com - Pertandingan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan wakil China Ren Xiang Yu/Tan Qiang di babak 16 besar India Open 2023 berjalan dengan sengit.

Poin yang tipis bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, saat mereka menyelamatkan match point untuk mencapai perempat final YONEX SUNRISE India Open 2023.

Mantan ranking satu dunia yang sekarang berada di posisi ke-19 ini berjuang keras melawan duo China Ren Xiang Yu/Tan Qiang. Namun, akhirnya The Minions berhasil menahan mereka di skor 23-21 pada match terakhir.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menaklukkan pasangan Ren Xiang Yu/Tan Qiang lewat rubber set dengan skor, 16-21, 21-18, 23-21.

Menurut Marcus, melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang cukup sulit karena pertahanan mereka sulit untuk ditembus.

Baca Juga: India Open 2023 Jadi Pertemuan Ketiga Minions dan Liang/Wang, Inilah Head To Head Mereka

“Kami beruntung, mereka bermain sangat baik. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami, mereka menyerang dan bertahan dengan baik, dan sangat sulit bagi kami untuk menembus pertahanan mereka,” kata Marcus seperti dikutip dari laman resmi BWF, Jumat 20 Januari 2023.

Setelah menjalani operasi April lalu pada kedua pergelangan kaki, dan kemudian berjuang untuk menemukan performa yang menentukan kesuksesan duo tersebut, Marcus mengatakan dia berharap untuk menduduki posisi teratas kejuaraan sekali lagi.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x