Prediksi Skor Borussia Dortmund  vs Chelsea Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Februari 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund  vs Chelsea Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Borussia Dortmund  vs Chelsea Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar antara Borussia Dortmund vs Chelsea akan berlangsung di Signal Iduna Park pada Kamis, 16 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs Chelsea.

Preview

Borussia Dortmund saat ini berada di posisi ketiga klasemen Bundesliga dan cukup impresif sejauh musim ini.

Tim asuhan Ruhr Valley itu melewati Werder Bremen dengan margin nyaman 2-0 selama akhir pekan dan akan berusaha untuk mencapai hasil serupa dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham Hotspur Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain, Chelsea berada di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris saat ini dan telah berjuang musim ini. The Blues ditahan imbang 1-1 yang mengecewakan oleh West Ham United di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya pekan ini.

Head to Head

Borussia Dortmund belum pernah bermain melawan Chelsea dalam pertandingan resmi di Liga Champions - ini adalah pertemuan pertama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x