Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham Hotspur Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Februari 2023, 08:57 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham Hotspur Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor AC Milan vs Tottenham Hotspur Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Michael Dalder/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar antara AC Milan vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di San Siro pada Rabu, 15 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain AC Milan vs Tottenham Hotspur.

Preview

Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan pertandingan babak pertama sistem gugur minggu ini ketika AC Milan mengunci tanduk dengan tim Tottenham Hotspur antonio Conte dalam bentrokan penting di San Siro pada hari Selasa.

Tottenham Hotspur finis di puncak Grup D di babak penyisihan grup dan tidak konsisten selama musim mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Hajar Lazio 2-0, Atalanta Naik Ke Posisi Tiga Besar Geser Roma dan Milan

Tim London Utara itu merosot ke kekalahan 4-1 yang mengecewakan di tangan Leicester City selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

AC Milan saat ini berada di posisi kelima klasemen Serie A dan telah mengalami kemerosotan yang mengejutkan selama sebulan terakhir.

Rossoneri memang berhasil membawa Torino meraih kemenangan krusial 1-0 di laga mereka sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x