Prediksi Skor Real Betis vs Real Valladolid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Februari 2023, 19:14 WIB
Prediksi Skor Real Betis vs Real Valladolid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Real Betis vs Real Valladolid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@realbetisbalompie/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Real Betis yang akan menjamu Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-22 musim 2022-2023 di Estadio Benito Villamarin hari Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 22.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Betis vs Real Valladolid.

Preview

Real Betis kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan beruntun di La Liga dengan kemenangan 3-2 di Almeria pada akhir pekan, berkat gol-gol dari Rodri, Sergio Canales dan Andres Guardado.

Almeria menunjukkan tekad kuat untuk menyamakan kedudukan dua kali sebelum Guardado mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-70.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Arsenal Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Valladolid tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga tetapi gagal membuatnya tiga kemenangan berturut-turut menyusul hasil imbang tanpa gol oleh Osasuna pada hari Minggu.

Kedua tim harus menghindari penurunan poin, karena Betis hanya memiliki keunggulan tiga poin atas Villarreal yang berada di posisi kedelapan, sementara Valladolid yang berada di posisi ke-13 hanya empat poin di atas zona degradasi.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x