Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 18 Februari 2023, 17:09 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Peter Powell/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth akan berlangsung di Stadion Molineux pada Sabtu, 18 Februari 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Bournemouth.

Preview

Wolverhampton Wanderers akan berangkat untuk mendapatkan satu atas tuan rumah, setelah gagal memenangkan lima pertemuan terakhir melawan mereka sejak Maret 2015.

Wolverhampton Wanderers mengamankan kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini Sabtu lalu ketika mereka mengalahkan Southampton 2-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris:  Permalukan Arsenal 3-1, Manchester City Puncaki Klasemen

Tim asuhan Julen Lopetegui kini telah memetik tiga kemenangan dari empat penampilan terakhir mereka, mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet.

Kebangkitan Wolves telah membuat mereka naik ke posisi ke-15 di tabel liga, di mana mereka duduk dengan 23 poin dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Bournemouth gagal menjauh dari zona bahaya, karena mereka bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United pada Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x