Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Valladolid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 Februari 2023, 19:14 WIB
Iustrasi  Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Valladolid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Valladolid Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Miguel Vidal dari Celta Vigo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Celta Vigo yang akan menjamu Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23 musim 2022-2023 di Municipal de Balaidos pada hari Minggu, 26 Februari 2023 pukul 22.15 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Celta Vigo vs Real Valladolid.

Preview

Real Valladolid telah mengalami kampanye yang sulit, menemukan diri mereka tepat di luar zona drop. Celta bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad di pertandingan terakhir mereka.

Mereka tampaknya akan menuju kekalahan setelah pemecatan Renato Tapia di babak kedua, tetapi gol bunuh diri yang terlambat dari Robin Le Normand memastikan bagian dari rampasan. Celta berada di urutan ke-14 dalam tabel liga dengan 24 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Lorient vs Auxerre di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Real Valladolid belum bernasib jauh lebih baik daripada lawan mereka musim ini tetapi tetap berharap keselamatan.

Mereka kalah 2-1 dari Real Betis di pertandingan terakhir mereka, dengan serangan Cyle Larin pada tanda setengah jam terjepit di antara dua gol dari Betis.

Tim tamu berada di urutan ke-15 klasemen dan sejajar poin dengan Celta.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x