Prediksi Skor Lorient vs Auxerre di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 Februari 2023, 18:05 WIB
Iustrasi Prediksi Skor Lorient vs Auxerre di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Iustrasi Prediksi Skor Lorient vs Auxerre di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Eric Gaillard/

   

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lorient yang akan menjamu Auxerre pada lanjutan Liga Perancis pekan ke-25 musim 2022-2023 di Estadio Bollaert-Delelis pada hari Minggu, 26 Februari 2023 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Lorient vs Auxerre.

Preview

Lorient yang berada di posisi ketujuh akan menjamu Auxerre yang berada di posisi ke-18 di Stade Yves Allainmat di Ligue 1 pada hari Minggu (26 Februari).

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan di liga setelah tiga pertandingan, karena gol-gol dari Bamba Dieng, Romain Faivre dan Julien Ponceau membantu mereka mengalahkan Ajaccio 3-0 di kandang minggu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Auxerre, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan meraih kemenangan liga pertama mereka sejak Oktober, mengalahkan Lyon 2-1 pada akhir pekan.

Menyusul gol pembuka babak pertama Moussa Dembele, Gaetan Perrin merestorasi kedudukan pada menit ke-51 sebelum Jubal menjaringkan gol kemenangan dua menit kemudian.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x