Hasil Coupe de France: Menang Tipis 2-1 Atas Annecy, Toulouse Hadapi Nantes Di Final

- 7 April 2023, 09:04 WIB
Hasil Coupe de France: Menang Tipis 2-1 Atas Annecy, Toulouse Hadapi Nantes Di Final
Hasil Coupe de France: Menang Tipis 2-1 Atas Annecy, Toulouse Hadapi Nantes Di Final /REUTERS/Gonzalo Fuentes/

Cianjurpedia.com – Toulouse mencapai final Piala Prancis berkat gol telat Fares Chaibi membuat mereka menang 2-1 atas Annecy, mengakhiri laju tim Ligue 2 yang menantang dalam kompetisi pada hari Jumat, 7 April 2023 dini hari WIB.

Dilansir dari Reuters, Fares Chaibi mencetak gol dengan lima menit tersisa setelah penalti Alexy Bosetti membatalkan gol pembuka Zakaria Aboukhlal untuk Toulouse, mengirim tim Ligue 1 ke putaran final Piala Prancis perdana mereka setelah lima upaya gagal di semifinal sebelumnya.

 

Mereka akan menghadapi pemegang Nantes, yang mengalahkan Olympique Lyonnais 1-0 pada hari Rabu untuk lolos ke pertarungan Stade de France pada 29 April.

Baca Juga: Hasil Piala Perancis: Ludovic Blas Bawa Nantes Ke Final Lagi

Di Parc des Sports Annecy, Aboukhlal memecah kebuntuan pada menit ke-36 dengan sundulan, tetapi Annecy membalas di perpanjangan waktu babak pertama.

Bosetti mengonversi penalti setelah dijatuhkan di kotak penalti, membuat penonton terpesona setelah klub dari Haute Savoie itu menyingkirkan Olympique de Marseille di perempat final.

Chaibi, bagaimanapun, memupus harapan mereka pada menit ke-85 dari jarak dekat setelah mendapat manfaat dari kesalahan defensif oleh Arnold Temanfo.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah