3 Alasan Utama Luis Milla Rekrut Alberto Rodriguez Martin Ke Persib Selama SatuTahun

- 12 Juni 2023, 19:29 WIB
3 Alasan Utama Luis Milla  Rekrut Alberto Rodriguez Ke Persib Selama Dua Tahun
3 Alasan Utama Luis Milla Rekrut Alberto Rodriguez Ke Persib Selama Dua Tahun /Kolase Instagram Alberto Rodriguez dan Persib

 

Cianjurpedia.com – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan jadwal Liga 1 musim 2023- 2024 sudah ditetapkan oleh PSSI, yakni mulai 1 Juli 2023 hingga 31 Mei 2024.

Musim depan periode Liga 1 terpaksa akan berlangsung lebih lama dari sebelumnya berjalan sekira sembilan bulan. Hal ini disebakan diperkirakan kompetisi akan banyak berhenti.

 

Alasan tersebut Persib untuk mempersiapkan kekuatan tim di musim depan Persib telah melengkapi kuota pemain asing dengan mendatangkan bek tengah asal Spanyol bernama Alberto Rodriguez Martin.

Baca Juga: Jadwal Lengkap VNL 2023 Putri Minggu Kedua, Tuan Rumah China Akan Ditantang Tim Tangguh Kanada

Sebelumnya, Perisb telah merekrut lima pemain asing, yaitu David da Silva, Ciro Alves (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina), dan pemain anyar asal Spanyol, Tyronne del Pino.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan, Rodriguez direkrut dengan durasi kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Sementara itu, pelatih Persib, Luis Milla berharap pemain anyar asal Spanyol tersebut terutama dalam menambah solidnya pertahanan Maung Bandung di musim depan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x