Semifinal Taipei Open 2023 Hari Ini, Ana/Tiwi Siapkan Strategi Terbaik untuk Kembali Hadapi Wakil Tuan Rumah

- 24 Juni 2023, 08:33 WIB
Semifinal Taipei Open 2023 Hari Ini, Ana/Tiwi Siapkan Strategi Terbaik untuk Kembali Hadapi Wakil Tuan Rumah
Semifinal Taipei Open 2023 Hari Ini, Ana/Tiwi Siapkan Strategi Terbaik untuk Kembali Hadapi Wakil Tuan Rumah /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mengamankan satu tiket ke semifinal, usai membungkam wakil Amerika Serikat dalam babak perempat final turnamen level BWF Super 300 Taipei Open 2023, Jumat 23 Juni 2023.

Pada laga 8 besar Taipei Open 2023 yang digelar di Tian-Mu Arena, University of Taipei, Taipei, Taiwan semalam, Ana/Tiwi menghadang unggulan kedelapan Annie Xu/Kerry Xu dalam dua gim langsung, 21-14, 21-15 selama 40 menit.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa bermain cukup baik. Hasilnya pun bisa memenangi pertandingan dan lolos maju ke babak semifinal," ujar Ana, dikutip dari ANTARA, Jumat 23 Juni 2023.

Meski Ana/Tiwi merupakan ganda putri unggulan pertama, namun mereka sama sekali tak menganggap mudah lawan-lawan yang dihadapi. Setiap lawan memiliki strategi dan ciri khas kekuatan permainan masing-masing.

"Bicara soal kualitas lawan, meskipun berasal dari Amerika Serikat juga tidak boleh dianggap enteng. Lawan juga memiliki kemampuan. Kedua pemain lawan juga kuat dan permainannya tidak mudah dimatikan," kata Ana.

Baca Juga: Taklukkan Nishimoto, Chico Akan Kembali Bertemu Tuan Rumah di Semifinal Taipei Open 2023 Hari Ini

Selanjutnya pada babak semifinal Taipei Open yang akan digelar hari ini, Sabtu 24 Juni 2023, Ana/Tiwi akan bertemu wakil tuan rumah peringkat 21 dunia, Lee Chia Sin/Teng Chun Hsun. Pertandingan kali ini merupakan pertemuan perdana keduanya di turnamen level BWF Super 300.

"Untuk pertandingan semifinal melawan wakil tuan rumah, ya harus dipersiapkan kondisinya. Juga menyiapkan bagaimana strategi untuk permainan besok," pungkas Ana.***

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x