Hasil VNL 2023 Putra: Brasil Putus Rekor Kemenangan Slovenia, Jepang Masih Belum Terkalahkan

- 25 Juni 2023, 14:01 WIB
Hasil VNL 2023 Putra: Brasil Putus Rekor Kemenangan Slovenia, Jepang Masih Belum Terkalahkan
Hasil VNL 2023 Putra: Brasil Putus Rekor Kemenangan Slovenia, Jepang Masih Belum Terkalahkan /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Brasil berhasil mengakhiri lima kemenangan beruntun Slovenia di VNL 2023 putra pada lanjutan pertandingan minggu kedua pool 3 Volleyball Nations League di Orleans pada hari Minggu.

Brasil meraih kemenangan atas Slovenia dengan 3-1 (23-25, 25-21, 26-24, 25-21) untuk naik ke posisi keempat dalam klasemen sementara Volleyball Nations League saat ini dengan rekor menang-kalah 5-2 dan 16 poin, tepat di bawah Slovenia yang berada di posisi ketiga pada 6-2 dan 18.

Out hitter Brasil Ricardo Lucarelli dan opposite Alan de Souza menjadi kunci kemenangan timnya atas Slovenia dengan menjadi pencetak poin terbanyak dengan 19 poin, termasuk ace.

Di sisi lawan mereka, lawan Klemen Cebulj memimpin dengan 18 poin, semuanya dalam serangan, diikuti oleh luar dan kapten Tine Urnaut dengan 17, termasuk blok dan ace.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Amerika Serikat Tempel Ketat Jepang Usai Menggulung Polandia

Terjadi saling kejar mengejar poin beberapa kali di set pertama sebelum Slovenia melanjutkan empat poin beruntun untuk mendapatkan keunggulan 19-16.

Produktivitas Brasil diimbangi oleh banyaknya kesalahan sendiri menjadi faktor kemenangan Slovenia di set pertama dengan skor 25-23.

Alan de Souza dan kawan-kawan mampu bangkit dengan mengurangi kesalahan dan memegang kendali dengan baik dari reli pertama hingga terakhir set kedua dengan skor 25-21.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x