Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Kuba Gagal Hentikan Rekor Jepang, Takahashi Tampil Garang

- 21 Juni 2023, 22:51 WIB
Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Kuba Gagal Hentikan Rekor Jepang, Takahashi Tampil Garang
Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Kuba Gagal Hentikan Rekor Jepang, Takahashi Tampil Garang /YouTube/@tankapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim putra Jepang masih belum terkalahkan hingga pertandingan keenam VNL 2023 usai mampu membungkam perlawanan tim Kuba pada lanjutan Volleyball Nations League minggu kedua  pool 3 di Orleans dengan skor menyakin 3-0 (25-21, 25-16, 25-21) pada hari Rabu, 21 Juni 2023.

Penampilan Ran Takahashi membawa Jepang tetap menjadi pemuncak klasemen dengan rekor menang-kalah 6-0 dengan raihan 18 poin.

Tercatat Ran Takahashi memperoleh tingkat keberhasilan 68%, pemukul luar berusia 21 tahun itu memberikan 14 poin tertinggi pertandingan, termasuk ace, menuju kemenangan Jepang.

Kuba berhasil mengalahkan dan mengungguli Jepang, tetapi melakukan terlalu banyak kesalahan yang tidak dipaksakan selama pertandingan (30 melawan 17). Pemain luar mereka Miguel Lopez dan Marlon Yant selesai dengan masing-masing 10 poin.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putra, Volleyball Nations League: Slovenia Tumbangkan Argentina , Jepang Belum Terkalahkan

Jepang menyerbu pertandingan dengan skor 4-0. Kuba mengejar ketinggalan 9-9, tetapi itu hanya sesaat.

Selain itu opposite Yuji Nishida yang menjadi ujung tombak serangan, petenis Asia itu melepaskan diri lagi dan melaju untuk menutup set pertama pada 25-21 melalui pukulan off-the-block oleh Ran Takahashi.

Jepang jelas mengalahkan Kuba di set kedua juga, terutama dengan serangan tempo pertama mereka, dengan middle blocker Akihiro Yamauchi memimpin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x