Hasil VNL 2023 Putri: Tanpa Vargas,Turki Kalah Dramatis Atas Jepang, Koga Cetak Poin tertinggi

- 29 Juni 2023, 05:25 WIB
Hasil VNL 2023 Putri: Tanpa Vargas,Turki Kalah Dramatis Atas Jepang, Koga Cetak Poin tertinggi
Hasil VNL 2023 Putri: Tanpa Vargas,Turki Kalah Dramatis Atas Jepang, Koga Cetak Poin tertinggi /YouTube/@powervolleyball/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Jepang meraih kemenangan Turki lewat kemenangan dramatis lima set di pertandingan pertama kedua tim di minggu ketiga dan terakhir babak  VNL 2023, Volleyball Nations League pada hari Rabu, di Hua Mark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Jepang tampak memegang kendali setelah mereka memenangkan dua set pertama, tetapi melihat orang-orang Turki bangkit dan bahkan skor sebelum mereka menang dengan skor dengan kemenangan 3-2 (25-23, 25-23, 21-25, 16-25, 15-9).

 Dengan enam kemenangan dalam sembilan pertandingan dan 18 poin, Jepang sekarang berada di tempat ketujuh, dengan kuat dalam campuran untuk mengamankan tempat di Final VNL 2023 – delapan tim terbaik di Fase Penyisihan akan maju.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Belanda Menang Lagi, Thailand Catat Kekalahan Beruntun

Turki juga memiliki enam kemenangan, tetapi, dengan 20 poin dikumpulkan, saat ini berada di peringkat keempat.

Kapten tim dan outside hitter Sarina Koga tampil besar untuk Jepang, muncul sebagai pencetak gol terbanyak pertandingan dengan 25 poin.

Sarina Koga mendapat 22 kill, dua ace dan satu blok, mendapatkan sebanyak enam poin dalam tie-breaker.

Selanjutnya outside hitter Mayu Ishikawa meraih 19 poin, dan Miyu Nagaoka, dengan 12 poin, adalah pemain menonjol lainnya dalam tim Jepang yang melihat sebanyak delapan pemain meninggalkan lapangan dengan poin atas nama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x