Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Belanda Menang Lagi, Thailand Catat Kekalahan Beruntun

- 28 Juni 2023, 20:57 WIB
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Belanda Menang Lagi, Thailand Catat Kekalahan Beruntun
Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: Belanda Menang Lagi, Thailand Catat Kekalahan Beruntun /YouTube/volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Tim Belanda meraih kemenangan kembali dengan mempermalukan tuan rumah Thailand pada lanjutan babak penyisihan minggu ketiga VNL 2023 putri pool 6 Stadion Indoor Hua Mark, di Bangkok, Thailand pada hari Selasa, 27 Juni 2023.

Laga babak Volleyball Nations League 2023 hasilnya tidak harapan ribuan penggemar yang memadati Stadion Indoor Hua Mark, di Bangkok, Thailand, karena tim tuan rumah takluk di tangan Belanda dengan skor 3-0 (28-26, 25-18, 25-20).

Kemenangan ketiga Belanda dalam sembilan pertandingan di VNL 2023 mendorong tim naik ke posisi kesepuluh di klasemen, dengan 11 poin.

Thailand berada di urutan ke-13 dengan delapan poin dan memiliki kampanye dua kemenangan, lima kekalahan beruntun dalam sembilan pertandingan.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri, Volleyball Nations League: China Kalah Kedua Kalinya Ini Biangnya Tim Italia

Outside hitter Jolien Knollema adalah bagian kunci dalam kemenangan Belanda. Pemain berusia 20 tahun, yang berada dalam kampanye VNL keduanya bersama Belanda, mengumpulkan 15 poin tertinggi pertandingan, dengan 12 pembunuhan, satu ace dan dua blok.

Juga memainkan peran utama dalam kemenangan Belanda adalah middle blocker Indy Baijens, yang mencatat 13 poin (sembilan kill, empat blok), dan outside hitter dan kapten tim Nika Daalderop, yang menambahkan 11 lainnya, dengan sembilan kill, satu ace dan satu blok.

Satu-satunya pemain Thailand yang mencapai dua digit dalam mencetak gol adalah outside hitter Chatchu On Mokrsi. Penyerang berusia 23 tahun itu memiliki 13 poin, semuanya diperoleh dalam pembunuhan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x