Hasil Drawing Japan Open 2023 dan Daftar Pemain Tim Indonesia, Jalan Terjal di Babak Pertama Ganda Putra

- 24 Juli 2023, 19:17 WIB
Ilustrasi Badminton. Hasil Drawing Japan Open 2023 dan Daftar Pemain Tim Indonesia, Jalan Terjal di Babak Pertama Ganda Putra
Ilustrasi Badminton. Hasil Drawing Japan Open 2023 dan Daftar Pemain Tim Indonesia, Jalan Terjal di Babak Pertama Ganda Putra /Pixabay/ Vladvictoria/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen badminton Japan Open 2023 akan segera berlangsung di Yoyogi 1st Gymnasium, Jepang, besok, Selasa 25 Juli 2023. Sebanyak 15 wakil Indonesia siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah 850 ribu dollar atau setara kurang lebih Rp12 miliar.

Hasil drawing dan daftar pemain tim Indonesia di Japan Open 2023 sudah dirilis oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Pertarungan sengit terlihat akan terjadi pada babak pertama di sektor ganda putra.

Berdasarkan hasil drawing Japan Open 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan langsung berhadapan dengan juara Korea Open 2023, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pasangan asal India ini sedang dalam performa terbaiknya, bahkan kini peringkatnya menduduki nomor dua dunia.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bertemu dengan pasangan asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang, yang kerap disebut sebagai ‘bocil kematian’.

Baca Juga: Jadi Runner Up Korea Open 2023, Fajar/Rian Akan Coba Lebih All Out dan Konsisten di Japan Open 2023

Sementara itu, berikut daftar lengkap pemain Indonesia di Japan Open 2023:

Tunggal Putra

Jonatan Christie

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x