Jadi Runner Up Korea Open 2023, Fajar/Rian Akan Coba Lebih All Out dan Konsisten di Japan Open 2023

- 24 Juli 2023, 13:28 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/M Rian Ardianto jadi runner up Korea Open 2023.
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/M Rian Ardianto jadi runner up Korea Open 2023. /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhaammad Rian Ardianto akhirnya bisa sampai laga final Korea Open 2023 dan menyabet runner up, setelah nirgelar sejak All England 2023 beberapa bulan lalu.

Perjuangan Fajar/Rian untuk bisa meraih runner up Korea Open 2023 pun tidaklah mudah. Ia harus melewati rubber set dalam melawan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor akhir, 21-17, 13-21, 14-21.

Meski gagal mempersembahkan gelar Korea Open 2023 bagi Indonesia khususnya PBSI., Fajar merasa tetap bersyukur dapat menyelesaikan permainan dengan performa yang lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ia mengakui, jika Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bermain sangat baik.

“Kami pastinya ingin hasil yang lebih tapi lawan bermain sangat baik hari ini. Sementara, kami banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Pola permainan pasangan India adalah speed dan power dengan no lob yang menyulitkan,” ujar Fajar seperti dikutip dari laman PBSI, Senin 24 Juli 2023.

Baca Juga: Fajar/Rian Akan Hadapi Kang/Seo di Semifinal Korea Open 2023, Berikut Head to Head Keduanya

Hal senada juga disampaikan Rian, “Kami merasa permainan kami di sini sudah cukup baik bila dibandingkan turnamen-turnamen sebelumnya. Tapi tetap masih banyak yang harus kami evaluasi.”

Namun, tak mau berlarut dengan hasil Korea Open 2023 pada Minggu, 23 Juli 2023, ganda putra peringkat satu dunia ini sudah harus menyiapkan energi lagi untuk pertandingan Japan Open 2023 yang akan berlangsung besok, Selasa 25 Juli 2023.

“Setelah ini kami akan tampil di Jepang Open. Tidak banyak waktu istirahat jadi harus kami maksimalkan. Semoga kami bisa lebih all out dan lebih konsisten,” pungkas Fajar.***

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x