Prediksi Skor Sheffield United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Agustus 2023, 09:05 WIB
Ilsutrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilsutrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Crystal Palace Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images/Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembuka Liga Inggris  Sheffield United vs Crystal Palace akan berlangsung di ramall Lane pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain Sheffield United vs Crystal Palace.

Preview

Sheffield United yang baru dipromosikan akan memulai kampanye Liga Premier 2023-24 mereka melawan Crystal Palace di Bramall Lane pada hari Sabtu.

Musim panas yang mengikuti promosi ke Liga Premier biasanya dipenuhi dengan harapan dan banyak optimisme. Namun, Sheffield United telah kehilangan hal yang sama karena sifat kemunduran mereka di jendela transfer kali ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV MOJI TV Sabtu, 12 Agustus 2023 Ada Live SEA V League 2023, Premier League, Chhoti Sardarni

Dua pemain kunci Iliman Ndiaye dan Sander Perge telah meninggalkan klub. Orang-orang seperti James McAtee, Tommy Doyle, Ciaran Clark dan Reda Khadra semuanya telah kembali ke klub masing-masing setelah masa pinjaman mereka juga.

Sementara itu, Crystal Palace berambisi kebangkitan di bawah manajer veteran Roy Hodgson. The Eagles akan berharap bahwa mereka dapat menavigasi era pasca-Wilfried Zaha tanpa banyak kesulitan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x