Prediksi Skor Liverpool vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 Oktober 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Liverpool vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Liverpool vs Everton Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, Premier League Liverpool vs Everton akan berlangsung di Anfield pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ketujuh, hingga susunan pemain Liverpool vs Everton.

Preview

Everton saat ini berada di posisi ke-16 di klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. The Toffees melewati Bournemouth dengan skor 3-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor yang sama akhir pekan ini.

Di sisi lain Liverpool berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan telah mengesankan selama setahun terakhir. Tim tuan rumah ditahan imbang 2-2 oleh Brighton & Hove Albion sebelum jeda internasional dan akan

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Bunuh Diri Matip Bawa Tottenham Hotspur Taklukan Liverpool 2-1

Head to Head

Liverpool memiliki catatan sejarah yang mengesankan melawan Everton dan telah memenangkan 124 dari 293 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 83 kemenangan Everton.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah