Hasil Liga Inggris: Gol Bunuh Diri Matip Bawa Tottenham Hotspur Taklukan Liverpool 2-1

- 1 Oktober 2023, 09:27 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Bunuh Diri Matip Bawa Tottenham Hotspur Taklukan Liverpool 2-1
Hasil Liga Inggris: Gol Bunuh Diri Matip Bawa Tottenham Hotspur Taklukan Liverpool 2-1 /Action Images via Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Gol bunuh diri Joe Matip membawa Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Liverpool 2-pada lanjutan Liga Premier pekan ketujuh Tottenham Hotspur Stadium pada hari Sabtu, 30 September 2023 malam WIB.

Bermain dengan 10 pemain Liverpool berjuang keras untuk mencoba membawa pulang satu poin setelah Cody Gakpo menyamakan gol pembuka Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Tottenham Spurs memimpin pada menit ke-36 melalui Son, 10 menit setelah Jones diusir keluar lapangan karena tekel keras pada gelandang Yves Bissouma, sebelum Gakpo menyamakan kedudukan tepat sebelum turun minum dengan tembakan cerdas pada belokan di kotak penalti.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Hwang Hee-chan Bawa Wolves Hentikan Rekor Tidak Terkalahkan Manchester City

Gelandang Belanda itu cedera dalam mencetak gol dan tidak keluar untuk periode kedua, dengan Jota menggantikannya, tetapi pemain depan Portugal itu diberhentikan pada menit ke-69 setelah kartu kuning kedua dan Liverpool bertahan sampai gol bunuh diri Matip.

Kemenangan Tottenham menempatkan mereka di tempat kedua dengan 17 poin bersama dengan Arsenal yang berada di posisi ketiga dan kedua tim sekarang satu poin di belakang Manchester City yang kalah di Wolverhampton Wanderers. Kekalahan itu membuat Liverpool berada di posisi keempat dengan 16 poin.

Itu adalah kemenangan pertama Tottenham atas Liverpool sejak 2017 setelah satu kemenangan melawan mereka dalam 21 pertandingan liga sebelumnya, tetapi mereka bekerja keras setelah tim tamu turun menjadi sembilan orang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Kembali Dipermalukan Di Kandang, Kalah 0-1 Dari Crystal Palace

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x