Prediksi Ukraina vs Italia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 November 2023, 08:22 WIB
Ilustrasi Prediksi Ukraina vs Italia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Ukraina vs Italia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /UEFA.com/Getty images

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Ukraina vs Italia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup C di BayArena pada hari Selasa, 21 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Ukraina vs Italia.

Preview

The Blue and Yellow memiliki hasil yang beragam di kualifikasi Euro dengan pertemuan do-or-die melawan Italia pada hari Senin sekarang diatur untuk menentukan nasib mereka.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Skotlandia Tutup Laga Terakhir Ditahan Imbang Norwegia 3-3

Mereka meraih kemenangan 3-1 atas Malta di pertandingan terakhir mereka, dengan Artem Dovbyk dan Mykhaylo Mudryk mencetak gol di akhir babak untuk memberi Ukraina tiga poin penting.

Ukraina duduk di urutan ketiga dalam grup mereka dengan 13 poin dari tujuh pertandingan dan harus menang pada hari Senin untuk mengamankan tempat di turnamen final tahun depan.

Italia juga mendorong untuk bergabung dengan Inggris sebagai kualifikasi otomatis dari Grup C di pameran kontinental tahun depan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah