Hasil Euro 2024: Skotlandia Tutup Laga Terakhir Ditahan Imbang Norwegia 3-3

- 20 November 2023, 05:23 WIB
Hasil Euro 2024: Skotlandia Tutup Laga Terakhir Ditahan Imbang Norwegia 3-3
Hasil Euro 2024: Skotlandia Tutup Laga Terakhir Ditahan Imbang Norwegia 3-3 /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Skotlandia menyelesaikan laga Kualifikasi Euro 2024 mereka dengan hasil imbang 3-3 yang hingar bingar melawan Norwegia di Hampden pada hari Senin, 20 November 2023.

Dilansir dari Reuters, dengan kualifikasi yang sudah dipastikan untuk Kejuaraan Eropa tahun depan di Jerman, Skotlandia dua kali bangkit dari ketinggalan satu gol dan upaya Stuart Armstrong pada jam itu tampak seolah-olah akan mendapatkan kemenangan keenam dari delapan pertandingan Grup A.

Namun sundulan Mohamed Elyounoussi pada menit ke-86 mengamankan poin ketiga Norwegia.

Hasilnya berarti Skotlandia menyelesaikan grup di tempat kedua dengan 17 poin, empat poin di belakang juara grup Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Ada suasana pesta sebelum kickoff tetapi Norwegia, tanpa striker Erling Haaland yang cedera, tidak hanya ada di sana untuk membuat angka. Skandinavia unggul setelah tiga menit ketika Aron Donnum melepaskan tembakan yang masuk dari tiang gawang.

John McGinn menyamakan kedudukan dari titik penalti setelah 13 menit menyusul handball tetapi Norwegia unggul lagi tak lama kemudian ketika Strand Larsen menyodok upaya melewati garis.

Skotlandia menyamakan kedudukan saat istirahat setelah Leo Ostigard secara tidak sengaja mengubah sepak pojok Scott McTominay menjadi golnya sendiri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x