Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 November 2023, 05:29 WIB
Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup B antara Sevilla vs PSV Eindhoven akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Kamis, 30 November 2023 dini hari pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Sevilla vs PSV Eindhoven.

Preview

Sevilla berbekal hasil negatif di La Liga Spanyol terakhir kali saat mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Real Sociedad di Reale Arena Minggu.

Baca Juga: Prediksi Lazio vs Celtic Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Diego Alonso kini hanya meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan liga mereka sejauh ini dan saat ini duduk di urutan ke-15 dalam klasemen, hanya empat poin di atas zona bahaya.

Sevilla juga mengalami kampanye mengecewakan di Liga Champions, di mana mereka belum merasakan kemenangan dan berakar ke dasar Grup B dengan dua poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, PSV Eindhoven kembali ke jalur kemenangan dengan gaya saat mereka memukul FC Twente 3-0 di Eredivisie Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah