Prediksi Lazio vs Celtic Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 November 2023, 10:27 WIB
Prediksi Lazio vs Celtic Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Lazio vs Celtic Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup E antara Lazio vs Celtic akan berlangsung di Stadio Olimpico pada hari Rabu, 29 November 2023 dini hari pukul 00.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Lazio vs Celtic.

Preview

Lazio dibiarkan meludah bulu pada hari Sabtu saat mereka jatuh ke kekalahan 2-1 melawan Salernitana yang berada di posisi terakhir di Serie A Italia. Sisi Sarri kini gagal memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengambil hanya satu poin dari kemungkinan sembilan sejak awal November.

Baca Juga: Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

Lazio sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka telah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua di Grup E, satu poin di belakang Atletico Madrid yang berada di posisi pertama.

Di tempat lain, Celtic gagal mengambil tempat mereka turun sebelum jeda internasional saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Motherwell di Liga Utama Skotlandia.

Sebelum itu, tim Brendan Rodgers menderita pukulan 6-0 melawan Atletico Madrid di Liga Champions pada 7 November, lima hari sebelum merespons dengan kemenangan liga 6-0 atas Aberdeen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah